Sabtu, 20 Agustus 2016

Leopard 2A4 Untuk Indonesia Akan Dilengkapi Dengan Paket Perang Kota REVOLUTION

Menurut situs pemberitaan Inggris, Janes, Indonesia telah menerima pengiriman pertama delapan Leopard 2A4 tank tempur utama yang ditunjuk Leopard 2A4 RI (Republik Indonesia). Pada bulan November 2013, diumumkan bahwa Indonesia akan membeli 103 Leopard 2A4 tank tempur utama (MBT), 42 kendaraan tempur infanteri upgrade Marder 1A3, dan 11 kendaraan lapis baja pemulihan dan rekayasa yang merupakan surplus dari arsenal militer Jerman.

Leopard 2A4 dilengkapi dengan paket REVOLUTION armour untuk perang kota pada pameran pertahanan IndoDefence 2012 di Jakarta, Indonesia

Menurut sumber Indonesia, Leopard 2A4 untuk Indonesia akan dilengkapi dengan paket upgrade perang kota dengan nama Leopard Revolution. Leopard 2A4 adalah tank tempur utama buatan Jerman yang dirancang dan diproduksi oleh Perusahaan Krauss-Maffei Wegmann, penerus dari tank tempur utama Leopard 1. 


Perusahaan Pertahanan Jerman, Rheinmetall, telah mengembangkan MBT Revolution, yang merupakan upgrade modular untuk tank tempur utama modern seperti Leopard 2. 

MBT Revolution dari Rheinmetall menawarkan paket upgrade komprehensif untuk tank tempur utama - sebuah konsep modular mampu memenuhi kebutuhan operasional saat ini negara-negara pengguna serta menjamin potensi pertumbuhan masa depan yang sesuai. 

Paket MBT Revolution termasuk modul tambahan armor (AMAP armor dari IBD Deisenroth dan Rheinmetall Chempro), sistem kontrol optik dan tembakan (Rheinmetall ini SEOSS), sistem senjata L55 yang ditingkatkan, sistem perlindungan aktif (seperti ROSY dan ADS), stasiun senjata jarak jauh (RWS), sistem manajemen medan perang dan sistem pengenalan situasional (seperti Rheinmetall ini SAS).

TOKO FARSA DI TOKOPEDIA
 
TOKO FARSA DI BUKALAPAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar