Minggu, 28 Agustus 2016

Ukraina Perkenalkan Kendaraan Amfibi Lapis Baja BTR-4 untuk Indonesia



Foto kendaraan lapis baja amfibi BTR-4 oleh National Academy of Garda Nasional Ukraina nangu.edu.ua

Ukraine State Concern «Ukroboronprom» mengungkap model upgrade dari kendaraan lapis baja amfibi BTR-4E untuk Angkatan Laut Indonesia, demikian menurut defense-studies.blogspot.com.
Pada akhir 2014 negosiasi antara manajemen Spectechnoexport dan perwakilan dari Kementerian Pertahanan dan Korps Marinir dari Angkatan Laut dari Indonesia dilakukan di Jakarta. Dalam negosiasi tersebut, persyaratan mendasar dari kontrak pembelian BTR-4 dalam jumlah 50 unit, dibahas.
Sebagai pengingat, «Ukroboronprom» telah memenangkan tender untuk kendaraan lapis baja yang dibeli untuk keperluan Angkatan Laut dari Indonesia dengan menawarkan BTR-4 yang diproduksi oleh Kharkiv Morozov Biro Desain machne-Building.
Versi baru dari BTR-4 memiliki mesin Deutz dan menerima paket upgrade untuk memberikan kemampuan amfibi sepenuhnya . Kendaraan amfibi lapis baja baru itu dapat berenang di laut dan menghadapi hambatan air di kawasan pedalaman tanpa perlu ada perubahan konfigurasi.
Desain dan tata letak mesin tidak memungkinkan adanya modifikasi untuk menghasilkan perubahan yang signifikan, peningkatan prteksi dan senjata yang telah ada. Ranpur ini dapat digunakan oleh divisi infanteri mekanis pasukan darat sebagai kendaraan lapis baja atau kendaraan tempur beroda infanteri.

Sumber: Defence Blog

KEMBALI KE HALAMAN UTAMA

TOKO FARSA DI TOKOPEDIA
 
TOKO FARSA DI BUKALAPAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar