Selasa, 16 Agustus 2016

Selex Akan Melengkapi Pesawat Angkatan Udara CN-235 Indonesia dengan SAGE 600 ESM

"SAGE dirancang untuk frekuensi radio (RF) intelijen, pengawasan dan pengintaian misi."


Gambar: SAGE dapat mengidentifikasi dan mendeteksi geolokasi emitter RF, dari satu platform yang menyediakan informasi situasional dan intelijen. Foto: courtesy of Selex ES SpA

17 Juni 2015

Selex Finmeccanica telah mendapatkan kontrak dari kontraktor utama yang Pengawasan dan Pertahanan  Terpadu  (ISD) berbasis di AS untuk memyediakan SAGE 600 Dukungan Ukur Elektronik (ESM) sistem digital untuk Angkatan Udara Indonesia.
SAGE, sistem peperangan elektronik, dirancang untuk  misi intelijen, pengawasan dan pengintaian frekuensi radio (RF).
Sistem ini mampu mengumpulkan data emitor dari sumber RF di berbagai taktik yang signifikan dan membandingkan mereka dengan perpustakaan emitor untuk mengidentifikasi dan geolokasi ancaman apapun.
Diharapkan bahwa sistem akan dikirimkan pada bulan September tahun ini.Setelah pengiriman, solusi akan diintegrasikan ke sistem misi patroli maritim untuk pesawat Angkatan Udara Airbus CN-235 Indonesia.

SAGE 600 ESM telah dirancang untuk integrasi yang mudah ke kendaraan udara mulai dari tetap ke sayap putar, sampai dengan sistem udara tak berawak, perusahaan menyatakan.
Telah sudah terpasang pada sejumlah jenis platform lain, termasuk sistem udara jarak jauh-dikemudikan Schiebel Camcopter S-100.
Saat ini, sistem ini digunakan dengan Kementerian Pertahanan Inggris (MoD). Republik Korea baru-baru ini menerima solusi sebagai bagian dari paket peralatan perang elektronik untuk program negara maritim helikopter operasional (Depkes).
Menurut Finmeccanica, kontrak terbaru merupakan pilihan pertama dari SAGE untuk kebutuhan patroli maritim sayap tetap.
Sementara itu, SAGE diatur untuk menjalani empat minggu pengujian pada Schiebel S-100 Camcopter sayap putar kendaraan udara tak berawak, flightglobal dilaporkan.
Sumber: Airforce Technology
TOKO FARSA DI TOKOPEDIA
 
TOKO FARSA DI BUKALAPAK




Tidak ada komentar:

Posting Komentar